Rabu, 14 Agustus 2013

Broken Home juga bisa bahagia!

realita d tanah air tercinta ini sudah terlanjur menJUDGE seorang anak yang berasal dari keluarga broken home adalah anak-anak yang nakal. padahal belum tentu seperti itu. karena, tergantung pada kedewasaan sikap si anak. seorang anak yang berasal dari keluarga broken home memang umumnya adalah pribadi yang cuek, karena biasanya mereka sudah sangat bosan memikirkan permasalahan yang terjadi dalam keluarganya. tapi tidak semua seperti ini.
ada juga seorang anak yang berasal dari keluarga broken home, tetapi dia memiliki semangat yang tinggi untuk memperbaiki hidupnya di masa depan. karena dia tidak mau anaknya nanti merasakan apa yang dia rasakan saat ini. umumnya orang2 seperti ini cenderung berfikiran Husnudzan terhadap Allah. karena mereka percaya Bahwa semua akan indah pada waktunya.
Seorang ABH adalah orang2 hebat menurut saya. karena mereka mampu melewati fase2 sulit ketika mereka di suruh memilih antara tinggal bersama ayah atau ibu.
umumnya anak2 ABH pasti memilih tinggal bersama ibu karena mereka merasa akan lebih dekat dan akan lebih nyaman jika bersama ibu. meskipun dalam hati kecil mereka, mereka ingin kedua orang tua merekalah yang tinggal bersama bukan di suruh memilih, karena itu bukan pilihan.
tapi jika kita memilih untuk tinggal bersama ayahpun tak ada masalah bagi saya. karena ayah juga salah satu sosok yang paling berjasa dalam hidup kita.... figur pendamping yang baik dan malaikat penjaga yang terbaik:*
marilah teman2 ABH semua, kita perbaiki hidup kita kedepannya. salurkan emosi2 kita kedalam kegiatan yang positif, yang akan membawa dampak baik untuk masa depan kita. mari kita buktikan kepada seluruh dunia bahwa kita bisa menjadi orang sukses. kita buktikan kepada kedua orangtua kita. kita buat bangga mereka :)) SEMANGAT KAWAN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar