Rabu, 18 Juni 2014

Mencintai itu belajar mengikhlaskan

Mencintai itu belajar mengikhlaskan, bukan untuk memiliki.Karena yg dicintai itu kepunyaan Allah. Disatukan dipisahkan atas ijin ridhoNya...Mencintai juga belajar bersabar.Tentu saja, karena Allah selalu memasangkan 2 insan yang tak sempurna, tapi bisa saling melengkapi...Dan mencintai juga belajar bersyukur. Siapapun dia yg nanti halal untukmu.Jagalah sebaik mungkin; Karena dia adl amanah terindah dari-Nya



Rabu, 28 Mei 2014

kalau sayang,tak mungkin bosan. begitu katanya

kalau sayang,tak mungkin bosan. begitu katanya
ini perkataan yang sangat indah didengar, akan tetapi sangat keliru.
semua pasangan, kelamaan pasti mengalami kebosanan.
PASTI. namun, bedanya ada yang dewasa berkomitmen, dan ada yang tidak .
kalian merasa bosan BUKAN  karena tak sayang lagi,Tetapi karena kalian semakin baik BEKERJA SAMA !
Akibatnya, DRAMA KALIAN SEMAKIN SEDIKIT !
jadi, kisah hubungan kalian yang tadinya ibarat  film drama,action,serta musikal mendadak berubah menjadi film dokumenter !
cerita hubungan kalian berubah dari arung jeram seru di air DANGKAL , menjadi hubungan berlayar dilaut dalam yang TENANG !
BERLAYAR DILAUT DALAM YANG TENANG MEMANG MEMBOSANKAN.
akan tetapi, tak ada ada orang yang pergi jauh memakai arung jeram bukan ???

jadi, aku memutuskan untuk tidak berlayar dilaut yang tenang,kat

Jumat, 21 Maret 2014

MOVE ON !

Sahabatku yang letih dengan kekecewaan yang menyedihkannya, dan yang rindu untuk segera meneruskan kehidupan dengan sebaik-baiknya, Aku mengerti bahwa kehidupan ini arahnya ke atas,menuju kemuliaan diri, dan maju meluas menuju kemanfaatan bagi sesama dan alam.Maafkanlah aku jika untuk beberapa saat aku meratapi kesedihanku, mempertanyakan perlakuan kehidupan yang kejam kepadaku... dan menuntut keadilan perlakuan kepada hatiku.Tapi hari ini aku menundukkan jiwa dan wajah hatiku kepadaMu, untuk menyerahkan kesedihan ini kepadaMu, untuk mengembalikan duka kecewa ini kepadaMu, agar aku lebih bebas hidup menggembirakan diriku.Tuhan, penuhkanlah kegembiraanku dari upaya tulusku untuk menggembirakan keluarga dan sesamaku.Aku ingin melanjutkan kehidupan ini, keluar dari kesedihan dan kekecewaan, memasuki kehidupan yang ringan terasa di hati, yang lembut terasa di wajahku,dan bening dan sejuk terasa di pikiranku.Tuhan, bantulah aku untuk Move On!Aku rindu untuk hidup sepenuhnya sebagai jiwa gembira yang riang merayakan keindahan hidup ini.




Rabu, 26 Februari 2014

BALI

tanah lot amazing indonesia 

patung krisna di "GARUDA WISNU KENCANA "


                                                        Water sport nya dek agas dibali...  :D


  

PATUNG WISNU, patung ini akan akan dibangun lebih tinggi dr pd patung liberti...katanya :D HEHEHe



selesai nyelam dibawah laut (diving) 
sumpah, laut bali kereen abis thanks agas buat jamuanya 


resortnya bagus.... disamping watersportnya agas :) 


(bang hari , wi haris , ely , rahma , ajeng , gung ayu , agas ) eh, sapa tuh penampakan samping agas kwkkwkw


LAUT BALI ! 
expirince unforgetable in BALI :** ~~~

Senin, 24 Februari 2014

INGAT YA...

ingat ya..
aku dampingi kamu dari bawah mendaki ke atas...tapi diatas sana selalu ada orang yang  udah nunggu yang lagi mendaki.itu pilihan kamu, untuk tetap sama aku atau sama yang nunggu diatas.karena yang nunggu diatas pasti bertopeng dan kamu gak sadar itu !dan ketika kamu jatuh kebawah , dia gak akan mau turun kebawah hanya untuk bantu kamu bangkit dan akan tetap nunggu pendaki yang lain diatas .aku ???? aku juga punya PILIHAN , untuk terdiam diatas dan menunggu pendaki yang lain atau turun membantu kamu bangkit dan memulai dari awal bersama lagi !!! 

Rabu, 14 Agustus 2013

Broken Home juga bisa bahagia!

realita d tanah air tercinta ini sudah terlanjur menJUDGE seorang anak yang berasal dari keluarga broken home adalah anak-anak yang nakal. padahal belum tentu seperti itu. karena, tergantung pada kedewasaan sikap si anak. seorang anak yang berasal dari keluarga broken home memang umumnya adalah pribadi yang cuek, karena biasanya mereka sudah sangat bosan memikirkan permasalahan yang terjadi dalam keluarganya. tapi tidak semua seperti ini.
ada juga seorang anak yang berasal dari keluarga broken home, tetapi dia memiliki semangat yang tinggi untuk memperbaiki hidupnya di masa depan. karena dia tidak mau anaknya nanti merasakan apa yang dia rasakan saat ini. umumnya orang2 seperti ini cenderung berfikiran Husnudzan terhadap Allah. karena mereka percaya Bahwa semua akan indah pada waktunya.
Seorang ABH adalah orang2 hebat menurut saya. karena mereka mampu melewati fase2 sulit ketika mereka di suruh memilih antara tinggal bersama ayah atau ibu.
umumnya anak2 ABH pasti memilih tinggal bersama ibu karena mereka merasa akan lebih dekat dan akan lebih nyaman jika bersama ibu. meskipun dalam hati kecil mereka, mereka ingin kedua orang tua merekalah yang tinggal bersama bukan di suruh memilih, karena itu bukan pilihan.
tapi jika kita memilih untuk tinggal bersama ayahpun tak ada masalah bagi saya. karena ayah juga salah satu sosok yang paling berjasa dalam hidup kita.... figur pendamping yang baik dan malaikat penjaga yang terbaik:*
marilah teman2 ABH semua, kita perbaiki hidup kita kedepannya. salurkan emosi2 kita kedalam kegiatan yang positif, yang akan membawa dampak baik untuk masa depan kita. mari kita buktikan kepada seluruh dunia bahwa kita bisa menjadi orang sukses. kita buktikan kepada kedua orangtua kita. kita buat bangga mereka :)) SEMANGAT KAWAN!!!!

Selasa, 13 Agustus 2013

mengenang masa muda praja :D






culunya muda praja :D 



                                                         trio wekwek nurul (jateng) risa (jabar)
                                                                sasuh petak muda praja




risa aras, me , sokot trsyg :)



the best moment 
this is about moment unforgotable



ely ely elu yeyyeye